Anies Tangani Covid, Warganet: Kebijakan Bapak Bagus, tapi Sayang Tak Diikuti Pemerintah Pusat

Jum'at, 29 Januari 2021 - 10:47 WIB
loading...
Anies Tangani Covid, Warganet: Kebijakan Bapak Bagus, tapi Sayang Tak Diikuti Pemerintah Pusat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berupaya menangani pandemi Covid-19 di antaranya meningkatkan kapasitas dari fasilitas kesehatan yang sudah ada.

“Sejak awal pandemi COVID-19 kita telah mengantisipasi dengan meningkatkan kapasitas dari fasilitas kesehatan yang sudah ada. Salah satunya adalah RSUD Kramat Jati....,” ujar Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan yang dikutip SINDOnews, Jumat (29/1/2021). Baca juga: Perhatian Sama Tenaga Medis RSUD Kramat Jati, Anies Dinilai Pemimpin Bukan Kaleng-kaleng

Menanggapi upaya penanganan Covid di Jakarta, @MuttaqinAbu mengatakan, kebijakan Pemprov DKI Jakarta sudah bagus, namun tidak diikuti kebijakan pemerintah pusat sehingga bertabrakan.

“Kebijakan bp sdh bagus tp sayank kebijakan yg bagus tdk di ikuti oleh kebijakan pemerintah pusat yg akhirnya jd bertubrukan,sy doa kan bp segera menjadi no 1 di NKRI agar kebijakan bagus bp bisa terealisasi dgn baik bg kesehatan,kesejahteraan dan terciptanya keadilan bg rakyat,” cuitnya.

Anies juga ditanya warganet soal pembelian lahan pemakaman Covid sebesar Rp180 miliar. “Pak Anies Pemprov dki mengalokasikan dana 180 m lebih untuk beli lahan yg rencana nya akan di gunakan untuk pemakaman covid itu detail nya seperti apa? Apa betul lahan nya ada pak? Sy masyarakat awam berhak untuk bertanya dan.mohon pencerahan nya pak,” ujar @aci_anwar. Baca juga: Nganggur Setelah 2022? Ganjar-Anies-Ridwan Perlu Ini Agar Bisa Manggung di 2024

Sementara, netizen satu ini bilang begini pada Anies. “SIAP PAK GUBERNUR ! TERIMA KASIH PAK GUBERNUR ! SEMOGA WARGA DKI JAKARTA SEHAT WAL AFIAT. SEMOGA LELAH BAPAK MENDAPAT RIDHO ALLAH SWT. TERUS SEMANGAT. ALLAHU AKBARRR !,” tulis @sutarno19671.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)