Taman Mini Gandeng Perbankan Sediakan Transaksi Non Tunai di Pintu Masuk

Jum'at, 29 Januari 2021 - 03:05 WIB
loading...
A A A
Di samping itu, sambung dia, kerja sama ini juga akan berdampak positif dari sisi efisiensi, karena TMII akan memiliki data transaksi pengunjung dengan lebih akurat.



Sementara Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan, sinergi dengan TMII ini sangat sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi bank pilihan utama nasabah antara lain melalui layanan perbankan digital yang handal dan simpel.

Harapannya, kemudahan bertransaksi ini akan menambah kenyamanan masyarakat saat berkunjung ke TMII. “Tentunya kita semua berdoa agar program vaksinasi Covid-19 akan berhasil dan kehidupan akan kembali normal. Jika hal itu terjadi, tentu kita berharap pengunjung akan kembali ramai mengunjungi TMII. Oleh karena itu, kami juga berharap kerja sama ini dapat mempersingkat proses pembelian tiket masuk, serta tidak harus antri dan mempersiapkan uang kembalian,” kata Aquarius.

Aquarius melanjutkan, pembayaran dengan metode QRIS juga dapat memberikan kemudahan dan kepraktisan, karena QRIS dapat digunakan di seluruh aplikasi dompet digital yang sudah menerapkan QRIS pada aplikasinya.

Pihaknya juga menyiapkan program promo cashback 20% bagi pengguna LinkAja yang melakukan pembelian tiket TMII dengan metode pembayaran QRIS. Program promo tersebut berlaku hingga 31 Januari 2021, dengan nilai cashback LinkAja maksimal Rp.10.000.

“Kami tentu berharap kerja sama ini bisa terus dikembangkan agar dapat memberikan manfaat nyata kepada kedua belah pihak, serta para pengunjung TMII,” kata Aquarius.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)