Tak Hanya Bersejarah, Gedung dan Kawasan di Jakarta Ini Menyimpan Cerita Horor

Kamis, 28 Januari 2021 - 17:18 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Menag Yakin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Jamin Toleransi dan Ibadah Umat

2. Mossoleum OG Khow

Tak Hanya Bersejarah, Gedung dan Kawasan di Jakarta Ini Menyimpan Cerita Horor


Berlokasi di TPU Petamburan, Makam OG Khow menjadi satu satunya makam termewah di Asia Tenggara. Bahkan nilai pembangunan makam ini lebih tinggi dari dari miliader Amerika, Rockefeller. (Baca juga; Berjarak 500 Meter dari Rumah Habib Rizieq, Inilah Mausoleum OG Khow Senilai Rp3,2 Miliar )

Dengan lokasinya yang besar dan cukup mencolok di antara makam lainnya di Petamburan. Makam OG Khow juga menyimpan cerita mistis. Sosok wanita berpakaian dress merah seringkali menampakan diri secara samar-samar.

Bahkan beberapa petugas makam TPU Petamburan mengakui bahwa wanita itu kerap mengganggu mereka saat bekerja, mulai dari bernyanyi, tertawa, hingga menampakkan diri sebagai orang lain. Sesekali penampakan beberapa anak anak juga terlihat main di makam itu.

3. Menara Saidah

Tak Hanya Bersejarah, Gedung dan Kawasan di Jakarta Ini Menyimpan Cerita Horor


Sejak ditutup 2007, menara Saidah mulai ditinggalin. Dengan bangunan menjulang tinggi dan tepat di jalanan utama jakarta. Menara Saidah cukup mencolok, dengan gaya bangunannya yang berseni.

Sayang sejak tak digunakan, menara ini mulai dibiarkan hingga akhirnya terbengkalai. Beberapa warga sekitar menyakini di menara Saidah terdapat kerajaan makhluk halus. (Baca juga; Menara Saidah, Gedung Kosong yang Dikabarkan Miring )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)