Divaksin Dosis Kedua, Wawalkot Bogor Dedie: Tensi Lebih Aman!

Kamis, 28 Januari 2021 - 13:33 WIB
loading...
Divaksin Dosis Kedua, Wawalkot Bogor Dedie: Tensi Lebih Aman!
Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bogor Dedie A Rachim menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (28/1/2021). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
BOGOR - Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bogor Dedie A Rachim menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (28/1/2021). Berdasarkan pantauan, Dedie yang terlihat mengenakan pakaian abu-abu sempat berdiskusi dengan petugas vaksinasi .

Setelah berkonsultasi dan melakukan klarifikasi data kesehatan terakhir, Dedie kemudian bergeser untuk melakukan vaksinasi dosis kedua. Pasca disuntik, Dedie kemudian mendapatkan kartu tanda suntik vaksin. Kartu ini merupakan tanda bukti wakil kepala daerah telah melaksanakan vaksinasi secara dua tahap.

"Jadi setelah suntikan vaksin yang pertama. Memang kisaran tensinya agak tinggi karena memang waktu itu belum tahu. Jadi sekarang Alhamdulillah setelah di berikan contoh juga oleh pak presiden jadi kita lebih confident lagi," ungkapnya. Dedie mengaku tidak merasakan apa-apa setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua. "Sejauh ini tidak ada apa-apa yah bahkan saya lancar, aman lebih tenang dan tensi lebih aman," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Dedie juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar tidak ragu untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini. "Dan mudah mudahan masyarakat tidak ada perlu ada keraguan untuk bersama sama nanti pada waktunya datang ke tempat yang di siapkan oleh pemerintah untuk mendapatkan vaksin," harapnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3420 seconds (0.1#10.140)