Komplotan Pencuri Gasak Motor Milik Anggota Polda Metro Jaya

loading...
Komplotan Pencuri Gasak Motor Milik Anggota Polda Metro Jaya
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Komplotan pencuri menggasak sepeda motor di Jalan Menceng Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Aksi mereka terekam kamera pengintai atau CCTV rumah korban.

Rekaman video berdurasi 1 menit itu viral di media sosial. Pencuri tidak tahu bahwa motor yang digondol milik anggota Polda Metro Jaya. Baca juga: Pencurian Motor di Sunter, Dua Pelaku Pura-pura Jadi Driver dan Penumpang Ojol

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Anggoro Winardi membenarkan peristiwa tersebut. Pemiliknya adalah anggota Polda Metro Jaya. "Yang bersangkutan sudah membuat laporan polisi di SPKT Polda Metro Jaya. Jadi kebetulan korbannya anggota Polda Metro Jaya," ujarnya, Minggu (24/1/2021).

Polsek Kalideres tengah melakukan penyelidikan. Pihaknya saat ini sedang mendalami rekaman kamera pengawas yang terpasang di sekitar area rumah korban. Demikian juga keterangan sejumlah saksi.



Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang mendatangi rumah yang menjadi sasaran pada pukul 03.40 WIB, Minggu (24/1/2021). "Rangkaian kejadian hampir sama dengan yang ditulis di media sosial," ucap Anggoro. Baca juga: Aksi Pencurian Motor di Gang Sempit Cilincing Terekam Kamera CCTV
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top