Kurang dari 5 Menit, Maling Gasak Motor yang Terparkir di Teras Rumah di Tangsel

Kamis, 21 Januari 2021 - 08:23 WIB
loading...
Kurang dari 5 Menit, Maling Gasak Motor yang Terparkir di Teras Rumah di Tangsel
Seorang pencuri motor terekam CCTV saat beraksi di Pondok Rajeg, Tangerang Selatan.Foto/Istimewa/Instagram @tangsel.info.
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor di Pondok Kacang Barat, Tangerang Selatan , terekam kamera CCTV. Kurang dari lima menit satu seorang pelaku pencurian motor berhasil menggasak motor milik seorang warga yang terparkir di halaman rumah.

Aksi pencurian yang terjadi pada Rabu, 20 Januari 2021 ini diunggah akun Instagram @tangsel.info."Aksi kawanan pencuri motor yang terekam CCTV dan berhasil menggasak sepeda motor jenis Honda Genio ber-plat B 6132 VUH. milik salah seorang warga di Pondok Kacang, Barat. Atau tepatnya di Jalan TPU Assyifa." tulis caption akun Instagram tersebut.

Disebutkan pula, pelaku pencurian motor ini beraksi kurang lebih pada Rabu, 20 Januari 2021 pukul 03.30 WIB dini hari. Menurut korban para kawanan ini berjumlah tiga orang, satu beraksi, dan dua lagi menjaga dil uar. Nampak jelas pria berbaju hijau dan bercelana pendek dengan penutup buff muka terekam CCTV.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari aparat kepolisin setempat. Namun akun Instagram tersebut meminta agar warga tetap waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)