Aniaya Kekasih, Pemain Persipura Terancam 5 Tahun Penjara

loading...
Aniaya Kekasih, Pemain Persipura Terancam 5 Tahun Penjara
Polisi menunjukkan hasil visum korban di Mapolres Jakarta Utara, Selasa (19/1/2021). Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara telah menetapkan pemain Sepak Bola Persipura, Alvian Sanyi (21) sebagai tersangka penganiayaan terhadap kekasihnya, Rana Anjani (27) hingga babak belur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo mengatakan berdasarkan visum pelaku AS menganiaya korban di mata sebelah kanan lebam, pelipis kanan lebam hingga gigi bagian atas patah satu.

"Pemukulan sebanyak enam kali di bagian wajah dan dua kali di bagian badan dan pelaku tidak menggunakan alat apa-apa," Kata Dwi kepada SINDOnews di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (19/1/2021). Baca juga: Alvian Sanyi, Pemain Persipura Aniaya Kekasih karena Kalah Main Mobile Legend

Dalam melakukan aksi kekerasannya, Dwi mengatakan, pelaku melakukan hal ini pertamakali dan tidak dalam kondisi mabuk atau pengaruh obat maupun minuman keras.



"Karena ledek-ledekan, ada ketersinggungan, dan pelaku saat itu spontan, karena kesal," terangnya. Baca juga: WNA Pelaku Penganiayaan Dibiarkan Bebas

Adapun dalam penetapan tersangka ini, Dwi mengatakan AS dikenakan Pasal 351 ayat 2 KUHP. "Dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," pungkasnya.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top