Prediksi BMKG: Depok - Bogor Diguyur Hujan Ringan Sepanjang Hari

Selasa, 19 Januari 2021 - 10:45 WIB
loading...
Prediksi BMKG: Depok - Bogor Diguyur Hujan Ringan Sepanjang Hari
Dari situs resmi BMKG, untuk wilayah Kota Depok dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan ringan sepanjang hari. SINDOnews/Wasis Wibowo
A A A
DEPOK - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca Kota Depok dan Bogor pada Selasa (19/1/2021). Dari situs resmi BMKG, untuk wilayah Kota Depok dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan ringan sepanjang hari.

Cuaca berawan baru akan menyelimuti Kota Bogor pada malam hingga dini hari. BMKG juga memberikan peringatan dini terkait cuaca di wilayah Jawa Barat pada umumnya. (Baca juga; Jadwal Pemadaman Listrik 19 Januari 2021 Wilayah Kota Depok )

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kota Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur,” tulis BMKG, Selasa (19/1/2021).

Hingga saat ini cuaca terpantau mendung di kawasan Margonda. Seperti yang terlihat di Balai Kota Depok. Namun aktivitas warga berkendara masih terlihat ramai lancar. (Baca juga; Pemuda di Depok Mengamuk, Coba Membunuh Pemilik Toko List Gipsum )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)