Cegah COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Masker pada Masyarakat dan Wisatawan

loading...
Cegah COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Masker pada Masyarakat dan Wisatawan
Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker kepada masyarakat dan wisatawan di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, pada Minggu (17/1/2021).SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker kepada masyarakat dan wisatawan di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, pada Minggu (17/1/2021). Kegiatan ini seiring dengan program "Jakarta Bermasker" untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

"Iya, hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat secara serentak di Pulau Lancang, Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Agung Ardiansya.

Agung menjelaskan, pihaknya berkoordinasi dengan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Karang Taruna, Ketua RT/RW dan elemen masyarakat yang berada di ruang publik dan lingkungan pemukiman dalam kegiatan ini.

"Kami bersama instansi terkait dan elemen masyarakat yang ada, membagikan masker kepada warga dan wisatawan dengan cara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan," terangnya. (Baca juga; Bertambah 75, Total Pasien di RS Wisma Atlet Mencapai 4.845 Orang )



Selain melakukan pembagikan masker, Agung juga menambahkan bahwa pihaknya melakukan imbauan-imbauan kepada warga dan wisatawan agar mendukung Program "Jakarta Bermasker" dengan cara wajib menggunakan masker.

"Terutama saat berada di ruang publik. Dengan adanya program ini kami berharap masyarakat lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan," sebutnya. (Baca juga; 35 Anak Down Syndrome Tri Asih Kebon Jeruk Terpapar COVID-19 )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top