Hari Ini, Dandim 0508/Depok Siap Divaksin bersama Forkopimda

loading...
Hari Ini, Dandim 0508/Depok Siap Divaksin bersama Forkopimda
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj. Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
DEPOK - Sebanyak 10 orang non tenaga kesehatan di Kota Depok akan divaksin pada tahap awal hari ini, Kamis (14/1/2021). Mereka adalah Forkominda, tokoh agama, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan Satgas. Vaksinasi dilakukan di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok.

Untuk mendukung program vaksinasi tersebut, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj menyatakan siap menerima suntikan vaksin Sinovac .

“Sebagai TNI saya selalu siap untuk menjalankan arahan. Karena itu, saya siap untuk divaksin dan menjadi contoh bagi masyarakat,” kata Dandim di Depok, Rabu 13 Januari 2021. Baca juga: Catat! Ini Daftar 10 Orang Pertama di Kota Depok yang Divaksin Covid-19 Besok

Pihaknya mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.



“Kalau bukan kita lalu siapa lagi yang akan membuat bangsa ini sehat. Jadi, mari kita ikut mendukung program pemerintah,” tegasnya. Baca juga: Ini Cerita Ketua Umum PGRI Setelah Divaksin Bersama Presiden Jokowi

Selain itu pihaknya juga akan membantu proses pengamanan vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Kota Depok kemarin. Mulai dari mendukung pengamanan hingga sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu, masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut. Serta tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin,” tutupnya.



(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top