Penumpang dari Mataram Ditemukan Tewas di Pool Bus Kebayoran Lama

Rabu, 13 Januari 2021 - 15:19 WIB
loading...
Penumpang dari Mataram Ditemukan Tewas di Pool Bus Kebayoran Lama
Seorang pria berinisial IR (24), ditemukan tewas di Pool Bus Safari Dharma Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021) pagi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial IR (24), ditemukan tewas di Pool Bus Safari Dharma Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , Rabu (13/1/2021) pagi. Saat ini polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban.

Baca juga: (Pria Ini Tewas Bersimbah Darah Segar di Teras Rumahnya Siang Bolong, Warga Panongan Heboh)

Kasubbag Humas Polres Metro Selatan, AKP Rita Oktavia, mengatakan, IR diduga berangkat dari Mataram, NTB, pada Selasa (12/1/2021) malam. Pasalnya, ada saksi yang melihat korban berangkat dari Mataram.

"Korban ditemukan (tewas) oleh penumpang lainnya. Saat dicek kembali oleh sopir bus, korban sudah tidak bernafas," ujarnya kepada wartawan, Selasa (13/1/2021).

Baca juga: (Geger, Penemuan Mayat Perempuan di Jembatan Dua Penjagalan Jakarta Utara)

Pihak Pool Bus kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama. Polisi lantas menuju ke lokasi guna melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Jenazah korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)