Jelang Sidang Putusan Praperadilan, Habib Rizieq Shihab: Cukuplah Allah Menjadi Penolong bagi Kami

Selasa, 12 Januari 2021 - 11:52 WIB
loading...
Jelang Sidang Putusan Praperadilan, Habib Rizieq Shihab: Cukuplah Allah Menjadi Penolong bagi Kami
Habib Rizieq Shihab.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan berencana menggelar sidang putusan praperadilan Habib Rizieq Shihab pada Selasa (12/1/2021) ini. Adapun terkait sidang putusan itu, Habib Rizieq pun telah mengetahuinya.

(Baca juga : Habib Rizieq Kembali Ajukan Praperdilan ke PN Jaksel Terkait Kasus Swab RS Ummi )

"Tahu (soal agenda putusan) dan beliau merespons serta berpesan, hasbunallah wa nikmal wakil (Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Allah sebaik-baiknya pelindung)," ujar pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Selasa (12/1/2021).

Menurutnya, Habib Rizieq sudah mengetahui kalau hari merupakan hari putusan sidang praperadilannya. Apalagi, pengacara juga selalu berkoordinasi tentang perkembangan langkah hukum tersebut. (Baca: Hari Ini Sidang Putusan Praperadilan Habib Rizieq di PN Jaksel, Dikabulkan atau Ditolak?)

Pihaknya, kata dia, meminta umat Islam untuk bersama-sama mendoakan agar hakim di persidangan itu bisa bersikap adil dalam memutuskan perkara itu. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk mendoakan kesehatan Habib Rizieq, yang saat ini tengah berada di tahanan.

(Baca juga : Rekor, Sehari Angka Kematian Akibat Covid-19 Lima Kali Lipat Korban SJ 182 )

"Masih mengkhawatirkan kondisi kesehatan beliau, kondisinya lemah karena diare dan ada keluhan di lambung. Maka itu, kami mohon doanya dari umat Islam dan masyarakat," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)