Kunjungi Rumah Duka Pilot Sriwijaya Air, Bupati Bogor: Ini Tetangga Saya, Saya Doakan yang Terbaik

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:29 WIB
loading...
Kunjungi Rumah Duka Pilot Sriwijaya Air, Bupati Bogor: Ini Tetangga Saya, Saya Doakan yang Terbaik
Bupati Bogor Ade Yasin mengunjungi kediaman Capt Afwan, pilot Sriwijaya Air di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/1/2021). Foto: SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin mengunjungi kediaman Capt Afwan, pilot Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Ade datang sekitar pukul 08.30 WIB ke rumah duka di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (9/1/2021).

Dia mengatakan, kedatangannya merupakan langkah pemerintah untuk menguatkan keluarga korban dan Pemkab Bogor siap memfasilitasi keluarga Capt Afwan. (Baca juga: Warganet Saling Bagikan Memori tentang Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air yang Alim)

"Saya memberikan semangat kepada keluarga korban karena sampai hari ini belum jelas bagaimana nasibnya. Tidak ada permintaan apa-apa dari keluarga korban, tapi saya sebagai Bupati Bogor siap bantu dan fasilitasi,” ungkapnya.

Ade mengaku kaget akan kabar tersebut. Bukan hanya menimpa masyarakatnya, tapi juga karena Capt Afwan merupakan warga Cibinong yang rumahnya tak jauh dari kediaman bupati.

"Saya sebagai Bupati, dan ini warga saya, ini tetangga saya, dekat rumah saya. Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk seluruh korban jatuhnya pesawat,” katanya. (Baca juga: Sosok Pilot Sriwijaya Air SJ-182 Kapten Afwan di Mata Tetangga)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)