Tak Ada Penyekatan di Pengamanan Sidang Ketiga Praperadilan Habib Rizieq

Rabu, 06 Januari 2021 - 13:46 WIB
loading...
Tak Ada Penyekatan di Pengamanan Sidang Ketiga Praperadilan Habib Rizieq
Polisi tetap melakukan pengamanan di sidang praperadilan penetapan tersangka Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi tetap melakukan pengamanan di sidang praperadilan penetapan tersangka Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). Namun, kali ini polisi tak melakukan penyekatan di sejumlah titik jalan sekitar kantor pengadilan.

"Kita melaksanakan pengamanan kembali di PN Jaksel, tapi polanya kali ini berbeda, hanya difokuskan di PN Jaksel saja. Tidak ada penyekatan di Jalan Madrasah ataupun di pertigaan Jalan Ampera Raya," ujar Kabag Ops Polres Jakarta Selatan AKBP Dedy Supriadi, Rabu (6/1/2021). (Baca juga: Sidang Praperadilan, Pengacara Habib Rizieq: Apa Kita Berkerumun Itu Penghasutan?)

Menurutnya, pengamanan kali ini difokuskan di kawasan PN Jakarta Selatan saja baik di dalam maupun luar. Adapun di luar PN Jakarta Selatan bertugas melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan. “Pengamanan kita ada dari Polsek, Polres, dan dibantu Brimob Polda Metro Jaya serta TNI," katanya. (Baca juga: Sidang Ketiga Praperadilan Habib Rizieq, Pengacara Siapkan Bukti-bukti)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)