Diperiksa 12 Jam, Nobu si Pemeran Video Syur Bersama Gisel Tidak Ditahan

loading...
Diperiksa 12 Jam, Nobu si Pemeran Video Syur Bersama Gisel Tidak Ditahan
Michael Yukinobu De Fretes pemeran video syur Bersama Gisella Anastasia.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya tidak melakukan penahanan terhadap Michael Yukinobu De Fretes pemeran video syur bersama Gisella Anastasia alias Gisel. Nobu dinilai sangat koperatif dan dia hanya diminta melakukan wajib lapor setiap minggunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tidak ditahannya Nobu atas dasar kepentingan penyidik yang meyakinkan kalau tersangka tidak akan menghilangkan alat bukti dan tidak akan melarikan diri. “Dia sangat koperatif, dan diyakinkan kalau dia memang tidak akan melarikan diri,” kata yusri kepada wartawan Selasa (5/1/2021).

Dia menuturkan, Nobu diperiksa selama 12 jam sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Dalam pemeriksaan, Nobu mengakui pemeran video tersebut bersama Gisela. Bahkan dia juga mengaku kalau sempat dikirimkan video syur tersebut namun telah dihapusnya.

“Kalau pemeriksaan apa saja kita tidak bisa ungkapkan, itu adalah kepentingan penyidikan,” tuturnya. (Baca: Ngaku Nyesel Soal Video Syur dengan Gisel, Nobu Siap Menerima Konsekuensi Hukum)

Sementara, usai menjalani pemeriksaan Michael Yukinobu De Fretes meminta maaf atas kepada publik. "Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," ujarrnya.

Michael Yukinobu De Fretes mengatakan, akan bersikap kooperatif dalam menjalani kasus tersebut. "Sebagai warga negara Indonesia, saya akan taat hukum dan berusaha kooperatif," ucapnya.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top