Belajar Tatap Muka di Tangsel Ditangguhkan, Sekolah Terapkan Pembelajaran Online

Senin, 04 Januari 2021 - 17:12 WIB
loading...
Belajar Tatap Muka di Tangsel Ditangguhkan, Sekolah Terapkan Pembelajaran Online
Sekolah tatap muka di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang harusnya diberlakukan hari ini ditangguhkan untuk mencegah klaster baru COVID-19. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Sekolah tatap muka di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang harusnya diberlakukan hari ini ditangguhkan untuk mencegah klaster baru COVID-19.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono mengatakan, sesuai dengan SKB 4 Menteri, dan juga surat edaran dari Gubernur Banten, maka sekolah tatap muka itu ditangguhkan kembali. Jadi, genap selama setahun ini para siswa belajar secara online. (Baca juga; Tak Mau Ambil Risiko, Pemkot Bogor Tangguhkan Pembelajaran Tatap Muka )

"Iya mas, untuk kegiatan belajar semester genap tahun ajaran 2020 2021 dimulai pada hari ini, 4 Januari 2021. Mengingat kondisi status COVID-19 di Banten, khususnya daerah Tangsel, maka pelaksanaan belajar tatap muka ditangguhkan," kata Taryono, kepada Sindonews, di Pondok Aren, Senin (4/1/2021) sore.

Tidak hanya sekolah dasar, menengah, dan atas, perguruan tinggi dan lembaga kursus di seluruh wilayah Tangsel juga mengikuti kebijakan ini dengan tetap belajar online. "Belajar tetap dilaksanakan jarak jauh atau daring atau luring. Sambil pihak sekolah menyiapkan pelaksanaan tatap muka nanti," tukasnya. (Baca juga; Besok, Polisi Periksa Korlap Aksi 1812 Rizal Kobar )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)