Ini Prakiraan Cuaca Jakarta di Hari Pertama Tahun 2021

Jum'at, 01 Januari 2021 - 06:05 WIB
loading...
Ini Prakiraan Cuaca Jakarta di Hari Pertama Tahun 2021
BMKG memprediksi wilayah Ibu Kota diguyur hujan yang disertai petir pada Jumat (1/1/2021) siang menjelang malam.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta diguyur hujan yang disertai petir pada Jumat (1/1/2021) siang menjelang malam. Di antaranya adalah wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Pada Jumat (1/1/201) pagi, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan. Sedangkan di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan di saat waktu yang bersamaan.

Di siang hari, hujan dengan intensitas ringan masih mendera Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Lalu, Jakarta Selatan hujan deras akan mengguyur, serta Jakarta Timur akan dihadapi hujan sedang.

Dua wilayah, yakni Jakarta Utara dan Kepualauan Seribu di siang hari cenderung cerah berawan. Di malam hari, mulai dari Jakarta Barat hingga Kepulauan Seribu diprediksi kompak cuaca cerah berawan. (Baca: Bekas Markas FPI Jadi Pos Polisi, TNI, dan Pemkot Jakpus, Pengacara: Enak Jadi Aman)

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari," tulis tulis BMKG di laman resminya bmkg.go.id.

Adapun suhu di DKI Jakarta sendiri para hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius. Tingkat kelembapan udara pun di mencapai 85 hingga 100 persen.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)