Tewas Bunuh Diri, Aiptu Teguh Dimakamkan di TPU Tirta Jaya

Kamis, 31 Desember 2020 - 19:50 WIB
loading...
Tewas Bunuh Diri, Aiptu Teguh Dimakamkan di TPU Tirta Jaya
Pemakaman Aiptu Teguh di TPU Tirta Jaya, Depok, Kamis (31/12/2020). Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK -

Jasad Aiptu Slamet Teguh Riyanto telah dimakamkan di TPU Tirta Jaya, Sukmajaya, Depok, sekitar pukul siang tadi. Suasana haru terlihat di area pemakaman. Sebelum dimakamkan, jasadnya disalatkan di Musala Darul Iman.

Ketika di pemakaman, salah satu anak almarhum hampir tak sadarkan diri. “Mohon doanya untuk ibu, sudah selesai operasi. Tinggal adik nanti sore informasinya,” kata Dian salah satu anak almarhum, Kamis (31/12/2020). (

)

Di tempat yang sama, Ketua RT 2 RW 3 Kelurahan Tirta Jaya Kecamatan Sukmajaya, Sugiono mengatakan, kemarin siang dia dihubungi oleh salah seorang anak Teguh. Namun dia tidak tahu kronologis kejadian.

“Waduh kronologis awal saya enggak tahu. Awalnya saya dihubungi anaknya, katanya ada kejadian itu,” katanya. ( )

Selama ini, kata dia, keluarga tersebut baik-baik saja. Istri Teguh mengajar di Tangerang Selatan. Soal suara tembakan, Sugiono mengaku tidak mendengar. “Enggak, kebetulan saya gak dengar apapun karena agak jauh juga kan,” ucapnya.

Almarhum Aiptu Teguh meninggalkan seorang istri dan empat anak. Satu anak korban kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Begitupun istri korban juga dirawat di rumah sakit. “Saat ini sudah diambil tindakan, maksudnya operasi baik istri dan anaknya,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)