Diduga Depresi, Pemilik Bengkel di Tangerang Selatan Bakar Diri

Kamis, 31 Desember 2020 - 16:20 WIB
loading...
Diduga Depresi, Pemilik Bengkel di Tangerang Selatan Bakar Diri
Diduga depresi, seorang pria pemilik bengkel menyiram tubuhnya dengan bensin lalu menyulut dengan korek api. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Diduga depresi , seorang pria pemilik bengkel menyiram tubuhnya dengan bensin lalu menyulut dengan korek api. Seketika, api berkobar dan langsung membakar tubuhnya .

Korban bernama Iskandar (40), pemilik bengkel sepeda motor di Kampung Parigi Lama, RT06 RW06, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Aksi mengerikan itu dilakukannya di Gang Senen, tak jauh dari lokasi bengkelnya, Kamis (31/12/2020).

Beberapa warga di lokasi menyebut, pagi tadi Iskandar sempat membeli bensin eceran di warung seberang bengkel. Setelah itu, dia berjalan masuk ke dalam gang. Baru melangkah beberapa meter, dia pun langsung menyiram bensin ke seluruh tubuhnya.

"Warga melihat dia nyiram pake bensin, langsung kebakar. Akhirnya kita pada bantuin nyiram pakai air apa aja yang ada di sini," ungkap salah satu warga, Haji Sirat, kepada Okezone.

Warga sekitar pun heboh, spontan mereka berkumpul ramai di lokasi. Sekitar 10 menit, api membakar seluruh tubuh Iskandar sebelum akhirnya berhasil dipadamkan. (Baca juga; Ledakan di Jalan Margonda Hebohkan Warga Depok )

Nyaris seluruh pakaiannya hangus terbakar tanpa sisa. Lantas dia dilarikan ke rumah sakit. "Tadi masih hidup, masih gerak-gerak. Terus dibawa ke rumah sakit," jelas Sirat. (Baca juga; Polisi Tewas Tembak Diri di Depok, Anak Kritis Istri Luka Serius )

Video terkaparnya Iskandar bersimbah luka bakar pun beredar luas di tengah masyarakat. Informasi yang dihimpun menyebut, jika pria beranak 3 itu telah sekitar 4 bulan ini mengontrak bangunan yang dijadikannya bengkel sekaligus tempat tambal ban di lokasi. "Baru sekitar 4 bulanan buka tambal ban," ucapnya.

Sementara, Kanitreskrim Polsek Pondok Aren Iptu Sumiran mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian bakar diri ini. Namun kata dia, dugaan sementara korban melakukannya karena depresi. "Dugaannya karena depresi. Nanti lebih jelasnya kami dalami lebih dulu," ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)