Ledakan di Jalan Margonda Hebohkan Warga Depok

Rabu, 30 Desember 2020 - 23:09 WIB
loading...
Ledakan di Jalan Margonda Hebohkan Warga Depok
Sebuah ledakan terdengar kencang di Jalan Margonda Depok. Diduga berasal dari sebuah SPBU yang ada di Jalan Margonda. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
DEPOK - Sebuah ledakan terdengar kencang di Jalan Margonda Kota Depok . Belum diketahui pasti sumber ledakan tapi informasi yang didapat, diduga berasal dari sebuah SPBU yang ada di Jalan Margonda.

Keterangan dari warga, ledakan itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu ada angkot yang sedang mengisi gas. "Lagi isi gas, kan mobil ini pakai gas, isi BBG," kata Mulizar sopir angkot, Rabu (30/12/2020).

Saat isi gas tersebut tiba-tiba terdengar suara ledakan. "Nah pas di angka 53.000 itu langsung meledak, gasnya enggak sampai 53," ungkapnya. ( )

Namun tidak ada percikan api saat kejadian. Hanya suara ledakan terjadi cukup kencang. Mulizar yang sedang isi BBG pun kaget. "Enggak ngeluarin api, kayaknya gasnya mungkin kelebihan kali ya kan. Mungkin otomatis enggak main atau apa, biasanya tangki itu ngedorong dia. Jadi mental tangki gas, tabung gas," katanya.

Saat ini petugas sudah ada di lokasi kejadian untuk mendalami kasus tersebut. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)