Heboh Pasien COVID-19 Mesum Sesama Jenis, Brigjen TNI M Saleh Periksa Perawat RSD Wisma Atlet

Sabtu, 26 Desember 2020 - 17:01 WIB
loading...
Heboh Pasien COVID-19 Mesum Sesama Jenis, Brigjen TNI M Saleh Periksa Perawat RSD Wisma Atlet
Penanggung jawab RSD Wisma Atlet Kepala Staf Kodam Jaya, Brigjen TNI M Saleh Mustafa membenarkan informasi mengenai dugaan tindakan mesum sesama jenis antara perawat dan pasien COVID-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penanggung jawab RSD Wisma Atlet Kepala Staf Kodam Jaya, Brigjen TNI M Saleh Mustafa membenarkan informasi mengenai dugaan tindakan mesum sesama jenis antara perawat dan pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi.

Brigjen TNI M Saleh mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap tenaga medis RSD Wisma Atlet yang melakukan dugaan mesum sesama jenis dengan pasien COVID-19. "Masih pemeriksaan. Sementara belum diputuskan langkah selanjutnya karena masih diproses, diduga sesama jenis," kata Brigjen TNI M Saleh saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (26/12/2020).

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap salah satu pihak dalam hal ini perawat. Sementara itu, pihak pasien masih belum dapat diperiksa karena masih dalam kondisi positif COVID-19. "Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa. Sedang diperiksa yang perawatnya. Sabar dulu ya," bebernya. (Baca juga; 7 Hari, Ada 40.000 Penumpang Pesawat Rapid Test Antigen di Bandara Soetta )

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan cuitan seorang pemilik akun Twitter yang mengaku sebagai pasien COVID-19 dan sedang dirawat di Wisma Atlet. Dia mengatakan telah berhubungan intim sesama jenis dengan perawat di rumah sakit darurat tersebut. (Baca juga; Soal Varian Baru COVID-19, Ketua Satgas IDI Ingatkan Waspada tapi Jangan Panik )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)