Hasil Rapid Test Antigen Reaktif, 3 Warga Jakarta dan 1 Cianjur Gagal Liburan ke Puncak

Sabtu, 26 Desember 2020 - 13:05 WIB
loading...
Hasil Rapid Test Antigen Reaktif, 3 Warga Jakarta dan 1 Cianjur Gagal Liburan ke Puncak
Sejumlah wisatawan yang hendak ke Puncak, Bogor, antre untuk melakukan rapid test antigen.Foto/MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sebanyak empat wisatawan yang hendak berlibur di kawasan Puncak, Bogor reaktif hasil rapid test antigen . Mereka langsung diminta petugas pulang ke rumah untuk melakukan isolasi mandiri.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengatakan, keempat wisatawan tersebut dirapid test antigen dari dua titik pemeriksaan yakni Masjid Harakatul Jannah Gadog dan Rindu Alam, Puncak. "Total hari ini yang dirapid test antigen di kawasan Puncak ada 245 orang. Ada empat orang yang reaktif. Dua orang di Gadog dan dua orang di Rindu Alam," kata Agus, kepada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Mereka yang reaktif tiga orang warga Jakarta dan satu orang warga Cianjur. Setelah itu, petugas langsung meminta keempatnya pulang ke rumah masing-masing untuk melakukan isolasi mandiri.

"Kita pulangkan agar mereka isolasi mandiri. Sambil kita koordinasikan dengan Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 setempat," tegas Agus. (Baca: Hendak ke Puncak, Puluhan Wisatawan Antre Lakukan Rapid Test Antigen)

Tidak hanya di kawasan Puncak, rapid test massal antigen juga digelar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bogot. Seperti di Wisata Gunung Salak Endah, Sukamakmur hingga Stadion Pakansari."Saya konfirmasi tadi memang cukup banyak dilakukan rapid tes hari ini. Karena ini juga weekend banyak wisatawan datang ke Bogor," tutupnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)