Biadab, Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Masih Balita

Jum'at, 25 Desember 2020 - 13:55 WIB
loading...
Biadab, Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Masih Balita
Polisi ringkus ayah pelaku cabul di Jakarta Barat. Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi biadab dilakukan pria berinisial, NS (36), dengan nafsu membara, dia tega mencabuli anak kandungnya yang masih balita berinisial KL. Aksi bejat NS terhadap anaknya yang masih 2,5 tahun itu dilakukan di rumahnya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, terbongkarnya kasus ini setelah tante dari KL melaporkan kejadian ini. ( )

"Korban sudah tidak punya ibu kemudian dirawat oleh bibinya. Tapi belakangan ayah korban membawa pulang korban dan dilakukanlah pelecehan di sana," terang Audie kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/12/2020).

Sempat curiga dengan sakit kulit di dekat kelamin balita berinisial KL itu. Si tante lantas mencoba mencari informasi dan melakukan cek medis, dari situ, kasus pencabulan terungkap. ( )

Dari pemeriksaan itulah diketahui bahwa korban alami pelecehan seksual. Pasalnya dokter melihat bagian alat vital korban robek. Diduga hal itu karena perlakuan bejat ayah kandung korban.

Sementara itu NS tidak menampik perbuatan kejinya saat ditanyai wartawan. Ia mengaku khilaf saat mencabuli putri kandungnya sendiri. "Saya khilaf," ujarnya singkat. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)