Ertiga Terguling di Jalur Puncak, Kemacetan Tak Terhindarkan

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:13 WIB
loading...
Ertiga Terguling di Jalur Puncak,  Kemacetan Tak Terhindarkan
Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Puncak , Cisarua, Kabupaten Bogor. Minibus tersebut terguling di tengah jalan sehingga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Kanit Laka Polres Bogor Iptu Suyatmo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi. Saat kejadian, minibus Ertiga dengan nomor polisi B 1582 ZKK melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. (Baca juga: Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon dan Tiang Listrik di Tangsel)

Ketika berada di sekitaran Cimory 2, minibus yang dikemudikan pria berinisial ABP itu diduga hilang kendali, lalu bergerak ke sisi kiri jalan sehingga menabrak tiang telpon. Setelah menabrak, minibus itu terguling.

"Kendaraan menabrak tiang Telkom di sebelah kiri dan terguling ke kanan," kata Suyatmo, dikonfirmasi, Selasa (22/12/2020). (Baca juga: 2 Mobil Kecelakaan di Jalan Brawijaya Raya, Satu Tewas dan Dua Luka)

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, badan minibus yang melintang di Jalur Puncak tersebut sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

"Tidak ada korban (jiwa). Kendaraan sudah dievakuasi dan lalulintas sudah lancar," jelasnya.

Polisi mengimbau agar pengendara, khususnya yang melintas di Jalur Puncak untuk lebih berhati-hati terlebih kondisi cuaca yang kerap hujan. Tak lupa memeriksa kondisi kendaraan sebelum berkendara.

"Tetap konsentrasi selama berkendara dan tertib berlalu lintas," tutup Suyatmo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)