Satpam Diduga Aniaya Dokter Muda di Rooftop Hotel Palmerah

Senin, 21 Desember 2020 - 17:24 WIB
loading...
Satpam Diduga Aniaya Dokter Muda di Rooftop Hotel Palmerah
Penganiayaan satpam terhadap dokter muda wanita terekam kamera CCTV hotel. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang Satpam Hotel Bamboo Inn, Palmerah, Jakarta Barat, diduga menganiaya calon dokter di rooftop hotel. Pelaku bahkan menyiksa dokter itu hingga mengalami luka lebam dan bengkak di sekujur tubuh.

Postingan penyiksaan sendiri terekam CCTV hotel itu dan dibagikan oleh akun instagram @westjournalpalma, Senin (21/12/2020). Dalam postingan video berdurasi 10 detik itu terlihat seorang satpam menyiksa dokter muda wanita.

Di sana ia lantas menyeret dokter itu hingga tak terpantau ke kamera. Saat dibawa itu, darah berceceran dari kepala korbannya. ( )

Seorang dokter menjadi korban penganiyaan di rooftop lantai 6 Hotel Bamboo Inn, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (20/12/2020),” katanya dalam caption yang dikutip.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, kasus itu telah diselidiki polisi. ( )

Dari penyidikan sementara diduga kuat si satpam kesal lantaran korbannya tak sengaja melindas kaki si satpam saat hendak masuk. Sempat meminta uang pengobatan Rp500.000. Namun korban diduga tak memberikan ikhlas lantaran melemparkan uang itu ke muka pelaku.

“Karena kesal, terjadi lah penganiyaaan,” tutupnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)