Nitizen Soroti Pelayanan TransJakarta

Senin, 21 Desember 2020 - 13:09 WIB
loading...
Nitizen Soroti Pelayanan TransJakarta
Pelayanan TransJakarta disorot Nitizen, Senin (21/12/2020). Selain penumpang penuh, petugas yang jaga di sejumlah halte tak mengingatkan maupun mengecek suhu penumpang dengan benar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelayanan TransJakarta disorot Nitizen, Senin (21/12/2020). Selain penumpang penuh, petugas yang jaga di sejumlah halte tak mengingatkan maupun mengecek suhu penumpang dengan benar.

Melalui sejumlah akun medsosnya, para nitizen menyebut bila TransJakarta rawan penyebaran COVID-19. (Baca juga; Antrean Rapid Test Antigen di Bandara Soekarno-Hatta Numpuk, Penumpang Mengadu ke Jokowi )

Pengurangan karyawan jadinya minim petugas dilapangan padahal lagi PSBB ketat ketatnya.. Lihat dong satu barisan kursi penuh semua tanpa jarak @PT_Transjakarta @aniesbaswedan #PSBBJakarta,” cuit @Azis_Susanto07.

Dalam foto yang ikut di posting terlihat suasana dalam TransJakarta seperti mengabaikan prokes. Jaga jarak tak dilakukan, penumpang duduk tanpa ada batas. Sementara yang berdiri, berhadapan tepat di penumpang duduk.

Nitizen Soroti Pelayanan TransJakarta


Pada bingung amat jaga jarak di bioskop, noh yang pada naek KRL, Transjakarta gimana tu pada jaga jaraknya?...,” cuit @shandygasella mengomentari jaga jarak di bioskop dengan KRL dan TransJakarta.

Sementara keluhan juga diungkapkan terhadap pegawai halte yang semestinya bisa menjadi garda terdepan pencegahan COVID-19. (Baca juga; DKI Perpanjang PSBB Transisi hingga 3 Januari 2021, Ini Pertimbangannya? )

Petugas halte garuda taman mini niat ngukur suhu ga ya? Ngukur sambil maen di HP, diarahkan ke lengan padahal saya pakai lengan panjang, ga disebutin suhunya berapa. Kejadian 21 Des, 11.06,” cuit @ultrasevacelia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)