Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi DKI Jakarta Cerah Berawan

Jum'at, 18 Desember 2020 - 05:03 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi DKI Jakarta Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, pada hari ini, Jumat (18/12/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, pada hari ini, Jumat (18/12/2020).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca cerah berawan pada pagi hari terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta, baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada siang hingga sore, diperkirakan cuaca cerah berawan masih terjadi di beberapa wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Namun, kondisi berbeda di dua wilayah lainnya, yakni Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang berpotensi terjadi hujan ringan.

Pada malam harinya, cuaca cerah berawan diprediksi akan terjadi di semua wilayah Ibu Kota DKI Jakarta. Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 75 hingga 95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)