Pria Uzur Ini Datangi RSKO Cibubur Minta Kejelasan Nasib sang Buah Hati

Rabu, 16 Desember 2020 - 22:03 WIB
loading...
Pria Uzur Ini Datangi RSKO Cibubur Minta Kejelasan Nasib sang Buah Hati
Pandi (76) asal Taman Sari, Jakarta Barat mendatangi RSKO Cibubur, Jakarta Timur, meminta kejelasan anaknya D (20) yang telah menjalani rehabilitasi.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pria tua Pandi (76) asal Taman Sari, Jakarta Barat mendatangi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, meminta kejelasan anaknya D (20) yang telah menjalani rehabilitasi. Pandi datang bersama dengan delapan perwakilan keluarga pasien lainnya untuk menuntut kejelasan terhadap anggota keluarga mereka yang telah menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan.

"Sebetulnya gini loh ya, saya tidak menuntut apa-apa, anak kita di sini sudah menjalani masa hukuman 2/3 kok masih ditahan-tahan," kata Pandi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (16/12/2020). Pandi menilaiselama ini pihak rumah sakit selalu tertutup dengan rekam medis anggota keluarganya yang sedang menjalani masa rehabilitasi.

"Kita minta rekam medisnya itu katanya rahasia jadi tidak boleh dikasih," ujarnya. (Baca: Kenakan Jilbab Merah, Catherine Wilson Mengaku Konsumsi Sabu untuk Stamina dan Turunkan Berat Badan)

Pandi menuturkan, dia datang untuk melayangkan surat permohonan rawat jalan bagi sang anak. Dia pun berharap dengan surat yang ketiga ini, pihak RSKO bisa memberikan kebijakan untuk anggota keluarga agar bisa menjalani rawat jalan.

"Kami berharap, ada kabar baik dalam waktu dekat ini. Pihak RSKO menjanjikan Jumat, 18 Desember 2020 akan dikabarkan keputusannya." tuturnya. Pandi mengaku di masa pandemi Covid-19 saat ini khawatir terhadap kesehatan anaknya.

"Dengan adanya pandemi yang begitu hebatnya, kalau di tanya dokter baik lah terus mau disini sampai kapan, yah kalau sudah tidak perlu direhab disimpan sampai kapan, nanti kalau kena covid siapa yang jamin," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)