Kenakan Jilbab Merah, Catherine Wilson Mengaku Konsumsi Sabu untuk Stamina dan Turunkan Berat Badan

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:27 WIB
loading...
Kenakan Jilbab Merah, Catherine Wilson Mengaku Konsumsi Sabu untuk Stamina dan Turunkan Berat Badan
Catherine Wilson (jilbab merah) saat menjalani sidang virtual di PN Depok.Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Model ternama Catherine Wilson alias Keket kembali menjalani sidang kasus kepemilikan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Depok pada Selasa (15/12/2020). Dalam sidang kedua yang dilakukan secara virtual itu Keket mengenakan pakaian putih dan jilbab merah.

Dalam pengakuannya, Keket mengatakan, mengonsumsi sabu untuk menjaga stamina dan menjaga berat badannya. "Saya (pakai narkoba) untuk stamina dan menurunkan berat badan," katanya, Selasa (15/12/2020).

Keket pun mengaku sudah dua tahun mengonsumsi sabu. Hanya saja dia tidak rutin mengonsumsinya. "Sudah sejak dua tahun lalu, tapi tidak terlalu intim," akunya. (Baca: Ini Penampakan Catherine Wilson Pakai Hijab saat Sidang Virtual Kasus Narkoba)

Keket mengaku menyesali perbuatannya. Dia pun tidak akak mengulanginya lagi. "Sudah tidak (menggunakan narkoba jenis sabu). Saya sudah mengetahui bahwa perbuautan saya tidak mengulanginya lagi," ucapnya.

Diketahui Catherine Wilson ditangkap Polda Metro Jaya lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu. Polisi menangkap Keket bersama dengan sekuriti rumahnya berinisial J di Jalan H Sole, Pangkalan Jari, Cinere, Depok. Barang bukti sabu diamankan seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)