Ini Penampakan Catherine Wilson Pakai Hijab saat Sidang Virtual Kasus Narkoba

Selasa, 08 Desember 2020 - 17:02 WIB
loading...
Ini Penampakan Catherine Wilson Pakai Hijab saat Sidang Virtual Kasus Narkoba
Model ternama Catherine Wilson menjalani sidang perdana secara virtual di rumah tahanan tempat Keket ditahan, Selasa (8/12/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sidang perdana kasus narkoba yang menjerat model ternama Catherine Wilson alias Keket digelar hari ini, Selasa (8/12/2020). Sidang digelar secara virtual karena masih dalam situasi pandemi. Saat persidangan tersebut tampak Keket mengenakan hijab.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok Herlangga Wisnu mengatakan, sidang digelar di pengadilan dan rutan tempat Keket ditahan. “Jaksa dan hakim sidangnya di pengadilan selanjutnya untuk Keket dari rutan secara virtual. Pemeriksaan saksinya secara virtual,” ujarnya, Selasa (8/12/2020). (Baca juga: Catherine Wilson Jalani Sidang Perdana di Pengadilan Negeri Depok Pekan Depan)

Hal itu dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Depok, Nanang. “Kemungkinan besar disiarkan secara daring karena kan terdakwa ditahan,” ucapnya.

Pihaknya tidak menghadirkan Keket di pengadilan karena masih dalam situasi pandemi. “Kalau tahanan keluar dan masuk lagi kan dikhawatirkan berisiko karena sedang pandemi Covid-19,” katanya.

Agenda hari ini adalah pemeriksaan identitas terdakwa. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dakwaan dari JPU. (Baca juga: Ternyata Ini Alasan Catherine Wilson Nekat Konsumsi Sabu)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)