Incar Parkiran Apartemen, Maling Motor Gentayangan di Cengkareng

Rabu, 13 Mei 2020 - 15:05 WIB
loading...
Incar Parkiran Apartemen, Maling Motor Gentayangan di Cengkareng
Foto: Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kian mengganas. Kali ini sebuah sepeda motor Honda Beat B 3559 UUY hilang di parkiran Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV di lokasi dan diunggah oleh akun medsos media sosial, salah satunya di akun @info.jakartabarat yang mendapat informasi dari akun bernama @indahdaraaa.

Dikonfirmasi, sang pemilik akun, Indah, mengatakan, motor tersebut adalah milik sang adik yang bekerja sebagai office boy di apartemen tersebut.

"Itu motor adik saya yang hilang. Kejadiannya itu tanggal 10 Mei jam setengah 7 petang," kata Indah saat dikonfirmasi, Rabu (13/5/2020). (Baca juga: Begal Mengganas di Pasar Minggu, Anak Kos Dibacok lalu Motornya Diambil)

Indah menyebut, peristiwa kehilangan motor di parkiran apartemen tersebut bukanlah kali pertama terjadi. Salah satu penyebabnya lantaran lemahnya pengawasan keamanan di parkiran apartemen.

"Sudah seringkali kejadian hilang motor di sana karena tidak ada secure parking-nya. Jadi keluar masuk bebas tanpa karcis," katanya. (Baca juga: Dua Begal Sadis Rampas Motor Warga saat Berkendara Dini Hari)

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku. Pihaknya juga sudah memeriksa rekaman CCTV dan keterangan sejumlah saksi.

"Saat ini pelaku sedang kami lidik, semoga dalam waktu dekat bisa tertangkap," ucap Khoiri. (Baca juga: Satpam di Depok Dibacok Komplotan Pencuri)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)