alexametrics

Begal Mengganas di Pasar Minggu, Anak Kos Dibacok lalu Motornya Diambil

loading...
Begal Mengganas di Pasar Minggu, Anak Kos Dibacok lalu Motornya Diambil
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Aksi kejahatan begal terjadi di kawasan Jalan Pertanian 2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang dialami seorang pria berinisial NU. Akibat kejadian itu, korban dilarikan ke RS Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peristiwa begal itu viral di media sosial, yang mana korban tampak mengalami luka di bagian punggung karena dibacok si pembegal. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 10 Mei 2020, saat korban hendak pulang ke kosannya di kawasan Batan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Baca juga: Dua Begal Sadis Rampas Motor Warga saat Berkendara Dini Hari)

Korban saat itu tengah mengendarai sepeda motornya jenis Vario dengan plat nomor A 5961 SH, mendadak ada motor tak dikenal yang memepetnya dan tanpa basa-basi membacokan senjata tajam ke punggungnya. Korban pun terjatuh dan kabur meminta pertolongan, sedangkan pelaku kabur membawa motor korban.



Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli mengatakan, polisi telah menerima laporan tersebut, hanya saja belum bisa berbicara banyak mengingat masih dalam proses penyelidikan. (Baca juga: Niat Beli Rokok, Pria Asal Aceh Diteriaki Begal dan Tewas Dikeroyok Massa)

Adapun korban yang mengalami luka itu diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit dan sudah kembali pulang dari rumah sakit serta rencananya bakal dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kemarin kejadiannya, korbannya satu dan motornya yang diambil (pelaku). Saat ini sedang kita lakukan penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2020).

(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak