Satpam di Depok Dibacok Komplotan Pencuri

Jum'at, 08 Mei 2020 - 16:35 WIB
loading...
Satpam di Depok Dibacok Komplotan Pencuri
Satpam di Perumahan Rini Jaya, Kampung Utan, Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Depok terluka akibat dibacok komplotan pencuri pada Jumat (8/5/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Seorang satpam di Perumahan Rini Jaya, Kampung Utan, Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Depok terluka akibat dibacok komplotan pencuri Jumat (8/5/2020) dini hari. Korban bernama Ali mengalami luka parah dan dibawa ke RS Citama Pabuaran. Korban mendapat 15 jahitan karena luka cukup parah.

Peristiwa bermula ketika Ali sedang jaga di perumahan tersebut. Sekitar pukul 03.30 WIB ada orang yang mengetok pintu gerbang. Ketika dihampiri tiba-tiba korban langsung dicelurit. “Korban teriak minta tolong terus ada warga yang keluar rumah untuk menolong,” kata Abdul Rohim, satpam perumahan, Jumat (8/5/2020).

Melihat ada warga yang keluar rumah kemudian para pencuri langsung kabur. Mereka menggunakan dua motor dan diperkirakan berjumlah lima orang. (Baca juga: Berprofesi Ojol, Konong Tikam PSK 12 Tusukan Pakai Pisau Lipat)

Selain Ali, ada satu korban lagi yang mengalami luka lecet karena tergores peluru gotri. Korban bernama Sainin yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kejadian. “Dia lecet kena peluru tapi enggak luka,” ucap Rohim.

Dia menyebutkan pelaku memakai masker dan helm. Satpam perumahan terluka karena mempertahankan kunci gerbang yang diminta pelaku. “Satpam takut kalau pelaku ngambil mobil warga yang diparkir,” tambahnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan, kasus itu adalah percobaan pencurian. Dalam peristiwa tersebut tidak ada barang yang hilang. “Dari pengurus perumahan sudah melaporkan kejadian tersebut, namun anggota Reskrim menunggu keterangan korban satpam karena masih terluka dan dikasih waktu untuk beristirahat di rumah hingga siap dimintai keterangan," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)