Bangun Zona Integritas, Upaya Polres Jakut Bebas dari KKN

Rabu, 16 Desember 2020 - 13:52 WIB
loading...
Bangun Zona Integritas, Upaya Polres Jakut Bebas dari KKN
Polres Metro Jakarta Utara menggelar apel pasukan di lapangan Mapolres, Jalan Yos Sudarso, Rawabadak Utara, Kecamatan Koja. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara menggelar apel pasukan di lapangan Mapolres, Jalan Yos Sudarso, Rawabadak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020). Kegiatan apel pasukan ini merupakan wujud Zona Integritas.

"Dalam rangka zona integritas yang merupakan salah satu kredit poin terhadap wilayah bebas korupsi, kolusi dan nepotisme dimana pelayanan terhadap masyarakat itu bisa dikatakan dengan yang prima dan sangat baik," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko di lokasi. ( )

Dengan adanya Zona Integritas tersebut, dikatakan Sudjarwoko, ke depan nanti akan ada beberapa tempat-tempat atau fasilitas pelayanan cepat untuk melayani kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

"Contohnya saat ini seperti SPKT secara online. Jadi pembuatan SKCK kita sudah online kemana-mana jadi semuanya kita laksanakan secara transparan," ujar Sudjarwoko. ( )

Dengan dicanangkan sistem Zona Integritas ini, Sudjarwoko berharap, kedepan nanti Polres Metro Jakarta Utara menjadi tempat atau wilayah bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme. "Sehingga bisa membuat kita menjadi lebih professional lagi," tuturnya.

Adapun dalam acara deklarasi ini disaksikan dari berbagai unsur. Seperti dari Kodim Jakarta Utara, Wali Kota Jakarta Utara, Imigrasi Jakarta Utara, Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, dan elemen masyarakat. ( )

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)