Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kemang, Selebgram Cantik Ini Sempat Berusaha Kabur

Selasa, 15 Desember 2020 - 23:54 WIB
loading...
Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kemang, Selebgram Cantik Ini Sempat Berusaha Kabur
Artis sekaligus selebgram cantik, Salshabilla Adriani, terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Foto: Ist/Facebook
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus selebgram cantik, Salshabilla Adriani, terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Salsha sempat berusaha kabur namun langsung dikejar warga dan berhasil diamankan.

Peristiwa itu diceritakan salah satu korban, Henry, yang mobilnya turut ditabrak oleh Salshabilla Adriani. Henry mengataka awalnya tengah asik makan di sekitar lokasi, mendadak ada suara keras dari arah mobilnya yang tengah terparkir di pinggir jalan.

"Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, jeder, dua kali. Mobil saya dihajar sama mobil dia," ujar Henry kepada wartawan, Selasa (15/12/2020). (Baca juga: Minibus Hantam Bagian Belakang Kontainer, 2 Orang Luka-luka di Jalan Latumenten)

Sebelum menabrak, mobil Salshabilla itu sempat oleng. Bahkan pasca menabrak kendaraan korban, Salsha berusaha tancap gas sehingga dikejar oleh warga. Setelah itu berhasil diamankan lalu dibawa ke Pos Pol Kemang.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo, mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Kemang Raya, tepatnya di depan rumah makan Mama Rosy. Dalam kecelakaan beruntun itu tidak ada korban jiwa, hanya ada kerusakan materi.

"Kendaraan yang terlibat ada tiga, tapi kecelakaan itu diselesaikan secara kekeluargaan dan mengganti rugi kerusakan," tuturnya.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni minibus Mazda 2 bernopol B 2546 TBK milik Ari P (40), mobil Mazda bernopol B 88 DEC milik Vekynando M (41) dan kendaraan Mercy bernopol 166 BEY milik Salshabilla (22).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2727 seconds (0.1#10.140)