Tim Pemenangan Idris-Imam Tegaskan Tidak Ada Politik Uang

Senin, 14 Desember 2020 - 20:33 WIB
loading...
Tim Pemenangan Idris-Imam Tegaskan Tidak Ada Politik Uang
Tim Pemenangan Pasangan Nomor Urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono membantah tudingan bahwa pihaknya melakukan politik uang menjelang pemungutan suara. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Tim Pemenangan Pasangan Nomor Urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono membantah tudingan bahwa pihaknya melakukan politik uang menjelang pemungutan suara. Tudingan itu dilontarkan kuasa hukum pasangan nomor urut 01 Pradi Supriatna-Afifah Alia .

"Yang jelas, kami tidak pernah melaksanakan money politics karena kami mengedepankan pilkada damai. Pilkada yang penuh dengan demokrasi, mengedepankan politik gagasan," kata Hafid Nasir, dari Tim Pemenangan Pasangan Idris-Imam, Senin (14/12/2020).



Hafid menegaskan bahwa politik uang tidak ada dalam kerangka kerjanya. "Jadi untuk money politics tidak ada dalam kerangka kerja kami," ucapnya. (Baca juga; Bubarkan Kerumunan, Pemburu COVID-19 Bekasi Dikunci Oknum Karyawan Selama 30 Menit )

Perihal dugaan temuan yang ditemukan tim pasangan calon 01, pihaknya mempersilakan untuk melapor ke Bawaslu. (Baca juga; Diduga Ada Politik Uang, Kuasa Hukum Pradi-Afifah Lapor Bawaslu )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)