Habib Rizieq Sudah Lima Jam Diperiksa, Belum Ada Tanda-tanda Keluar

Sabtu, 12 Desember 2020 - 16:11 WIB
loading...
Habib Rizieq Sudah Lima Jam Diperiksa, Belum Ada Tanda-tanda Keluar
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah lima jam diperiksa di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020). Foto: Tim MNC Portal
A A A
JAKARTA - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan dalam hajatan anaknya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Habib Rizieq sudah berada di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya selama lima jam.

Habib Rizieq datang ke Polda Metro Jaya sejak pukul 10.25 WIB dan hingga pukul 15.30 WIB, Sabtu (12/12/2020) belum keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Adapun pengamanan di Polda Metro Jaya terpantau masih seperti saat Habib Rizieq belum datang di Polda Metro. (Baca juga: Habib Rizieq Diperiksa di Polda Metro, Markas FPI Petamburan Mulai Ramai Dikunjungi Kerabat)

Personel Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya bersiaga di kawasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, khususnya pintu Jalan Jenderal Sudirman. Pasalnya, di kawasan jalan tersebut ada puluhan pendemo yang mendukung polisi dalam pengusutan kasus Habib Rizieq.


Sejauh ini, tak tampak adanya simpatisan Habib Rizieq yang mendatangi Polda Metro Jaya. Bahkan, terpantau tak ada keluarga Habib Rizieq yang mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pasca Habib Rizieq datang dan diperiksa.

Adapun awak media yang sejak pagi berada di Polda Metro Jaya masih banyak yang menunggu selesainya Habib Rizieq diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. (Baca juga: Simpatisan Habib Rizieq Diminta Tak Mendatangi Polda Metro Jaya)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)