Habib Rizieq Bantah Bersembunyi: Saya Selalu Ada di Pesantren

Sabtu, 12 Desember 2020 - 11:10 WIB
loading...
Habib Rizieq Bantah Bersembunyi: Saya Selalu Ada di Pesantren
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab menampik dirinya bersembunyi. Dia juga membantah selama ini dirinya kabur.

Habib Rizieq menegaskan selama ini dirinya ada di pondok pesantren. "Saya selalu ada di Persantren Argokultural markas syariat saya tidak ke mana-mana. Itu tempat tinggal saya," ujar Habib Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2020). ( )

Selain di markas Syariat, Rizieq mengaku terkadang pergi ke Petamburan, Jakarta Pusat, dan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kepergiannya itu hanya untuk menengok cucunya. "Sekali kali turun ke petamburan, Sentul untuk menengok anak dan cucu," kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pelanggaran protokol kesehatan pada acara akad pernikah putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat. Polisi juga menetapkan lima orang lainnya juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.( )

Polisi telah menetapkan lima orang tersangka lainnya yakni Ketua Panitia Haris Ubaidillah, Sekretaris Panitia yaitu Ali Bin Alwi Alatas, penanggungjawab keamanan acara Maman Suryadi, Penanggungjawab acara Sobri Lubis, dan yang terakhir adalah Kepala Seksi Acara Habibina Rizieq Idrus.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)