Kirain Tas Hilang di KRL Barang Berharga, Ternyata Isinya…

Kamis, 10 Desember 2020 - 21:57 WIB
loading...
Kirain Tas Hilang di KRL Barang Berharga, Ternyata Isinya…
Penumpang KRL menunjukkan surat bukti pelaporan barang hilang dari PT KCI. Setelah dilacak akhirnya barang hilang berupa tas berisi boks makanan berhasil ditemukan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Penumpang KRL Commuter Line bernama Edi Salam kehilangan sebuah tas abu-abu saat menggunakan kereta, Kamis (10/12/2020) siang. Peristiwa yang menimpanya lantas dibagikan di dunia maya melalui Twitter . Sebuah surat bukti kehilangan barang ikut diposting oleh akun @OEdisalam.

Dalam postingan itu pria yang tinggal di Pancoran Mas, Depok, dengan nomor tiket 6032 9827 0224 3039 mengakui kehilangan tas pada Kamis 10 Desember 2020. “Tolong petugas-nya kerahkan pak, saya kehilangan tas. Di Gerbong ke-2 dr belakang. Sisi kiri bagasi Atas dekat pintu. dr td bLm ketemu², gmn pasukan khusus-nya gk ada apa,” cuit @OEdisalam. (Baca juga: Penumpang Meningkat, PT KCI Masih Batasi Penumpang KRL Commuter Line)

Setelah di-mention oleh korban, PT KCI pun langsung bergerak menyisiri rangkaian KRL. Hasilnya tas abu yang dilaporkan hilang telah ditemukan kembali.

“Barang dengan ciri-ciri serupa dengan laporan dari pengguna telah ditemukan di Stasiun Jakarta Kota dan dimasukkan dalam sistem Lost and Found KAI Commuter,” kata Vice President Corporate Communication PT KCI Anne Purba, Kamis (10/12/2020). (Baca juga: Pelaku Curi Tas Masih Gentayang di KRL Commuter Line)

Dia menjelaskan bila tas itu bukanlah dicuri melainkan tertinggal saat pemiliknya Edi Salam menggunakan commuter line ke Stasiun Jakarta Kota. Barang itu tertinggal di Stasiun Cawang.

“Barang yang tertinggal adalah tas ransel berwarna abu-abu berisi boks makanan. Petugas kemudian menyerahkan barang kepada pengguna setelah melakukan pengecekan identitas dan laporan,” kata Anne.

Terhadap barang bawaan, PT KCI mengimbau pengguna senantiasa memerhatikan dan menjaga barang bawaannya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)