Ikal Smansa Medan Gelar Silaturahmi di Jakarta, Ini Agendanya

Kamis, 10 Desember 2020 - 00:50 WIB
loading...
Ikal Smansa Medan Gelar Silaturahmi di Jakarta, Ini Agendanya
Ikatan Alumni Sekolah Menengah Umum Negeri 1 (IKAL SMANSA) Medan se Jabodetabek menggelar silaturahmi di Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Sekolah Menengah Umum Negeri 1 (IKAL SMANSA) Medan se Jabodetabek menggelar silaturahmi di Jakarta Selatan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 .

Acara yang diprakarsai pengurus IKAL SMANSA Medan dan juga dihadiri penasihat serta tokoh senior alumni SMA 1 Medan ini salah satunya mengagendakan pernyataan sikap di masing koordinator se-Jabotabek.

Ketua IKAL SMANSA Medan, Irwan Marbun menjelaskan, selain silaturahmi antar sesama alumni SMANSA Medan yang berada di Jabodetabek, acara ini juga sekaligus untuk membahas rencana pergantian Ketua IKAL SMANSA yang akan digelar dalam waktu dekat. ( )

"Kami mohon doa restu dari semua alumni yang ada dijabodetabek agar rencana dan niat baik kami para pengurus bisa terlaksana," ujar Irwan dalam keterangannya, Rabu 9 Desember 2020.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan terhadap pengurus selama lima tahun menjalani program kerja. ( )

Untuk itu Irwan berharap, nantinya akan terpilih ketua baru yang jauh lebih baik, hebat, inovatif dan lebih berdedikasi tinggi serta mau berkorban baik waktu, tenaga, pikirian dan materi.

"Semoga IKAL SMANSA Medan se Jabodetabek kedepannya jauh lebih baik lagi. Saya sendiri sudah memastikan untuk tidak lagi mencalonkan sebagai ketua di periode berikutnya," pungkas Irwan Marbun yang juga alumni angkatan 80 ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)