Korban Mutilasi di Bekasi, Polisi Dalami Bukti dan Tunggu Hasil Autopsi Forensik

Selasa, 08 Desember 2020 - 12:35 WIB
loading...
Korban Mutilasi di Bekasi, Polisi Dalami Bukti dan Tunggu Hasil Autopsi Forensik
Polisi melakukan olah TKP korban mutilasi di Jalan KH Noer Ali, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polisi tengah mendalami bukti-bukti, keterangan saksi, dan menunggu hasil autopsi jasad oleh tim forensik terkait temuan korban mutilasi di Jalan KH Noer Ali, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, proses penyidikan untuk membuka siapa aktor di balik mutilasi ini. "Kita juga masih mencari potongan tubuh lain yang belum ketemu. Sampai saat ini kita maksimal proses penyidikan, tidak ada kendala," ujarnya, Selasa (8/12/2020). (Baca juga: Polisi Sebut Identitas Korban Mutilasi di Kalimalang Bekasi Berinisial DS)

Penyidik juga sudah mengantongi identitas jasad korban mutilasi. "Korban inisial DS, 24 tahun," katanya. Identitas korban mutilasi didapatkan melalui pemeriksaan sidik jari. Polisi juga sudah mendapatkan alamat korban dan telah menghubungi salah satu keluarga untuk dimintai keterangan. "Tapi, hasilnya belum bisa disampaikan," ucapnya.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menambahkan petugas tengah bekerja di lapangan untuk mengungkap kasus mutilasi dan mencari potongan kepala maupun kaki. (Baca juga: Ungkap Identitas Korban Mutilasi, Polisi Telusuri Bercak Darah yang Ditemukan di TKP)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)