Polisi Sebut Identitas Korban Mutilasi di Kalimalang Bekasi Berinisial DS

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:28 WIB
loading...
Polisi Sebut Identitas Korban Mutilasi di Kalimalang Bekasi Berinisial DS
Penyidik Polres Metro Bekasi Kota sudah mengantongi identitas jasad korban mutilasi yang ditemukan di pinggir sungai di Jalan Raya Kalimalang. Okezone/Wisnu Yusep
A A A
BEKASI - Penyidik Polres Metro Bekasi Kota sudah mengantongi identitas jasad korban mutilasi yang ditemukan di pinggir sungai di Jalan Raya Kalimalang dekat Perumahan Jakapermai, Bekasi Barat, Senin 7 Desember 2020.

"Berdasarkan informasi itu (kita sudah kantongi). Korban inisial DS usia 24 tahun," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal saat dihubungi, Selasa (8/12/2020). (Baca juga; Polisi Selidiki Identitas Korban Mutilasi di Kalimalang Bekasi )

Alfian melanjutkan, identitas korban mutilasi itu didapatkan melalui pemeriksaan sidik jari. Termasuk alamat korban dan telah menghubungi salah satu keluarga untuk dimintai keterangan. "Kita sudah hubungi keluarga korban. Tapi hasilnya belum bisa disampaikan," ungkap Alfian.

Dengan diketahui identitas korban, Alfian memastikan proses penyidikan untuk membuka siapa aktor di balik aksi mutilasi ini semakin terang. (Baca juga; Membunuh itu Keji! )

Saat ini kepolisian tengah mencari bukti lain dari beberapa saksi serta menunggu hasil autopsi jasad dari tim forensik. "Kita juga masih mencari potongan tubuh lain yang belum ketemu. Sampai saat ini kita maksimal porses penyidikan, tidak ada kendala," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan potongan tubuh di pinggir Kalimalang dengan kondisi tanpa kepala, tangan kiri dan kedua kaki. Beberapa potong pakaian yang diduga milik korban pun juga ditemukan di sekitar mayat.

Tak lama berselang, polisi menemukan potongan tangan kiri di tempat pembuangan sampah yang tak jauh dari lokasi penemuan badan korban. Kedua potongan tubuh itupun lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna diperiksa lebih lanjut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)