Ungkap Identitas Korban Mutilasi, Polisi Telusuri Bercak Darah yang Ditemukan di TKP

Senin, 07 Desember 2020 - 16:35 WIB
loading...
Ungkap Identitas Korban Mutilasi, Polisi Telusuri Bercak Darah yang Ditemukan di TKP
Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mulai melakukan penyelidikan kasus mutilasi yang ditemukan di Jalan KH Noer Ali, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (7/12/2020). SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mulai melakukan penyelidikan kasus mutilasi yang ditemukan di Jalan KH Noer Ali, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi , Senin (7/12/2020). Petugas saat ini telah mencari bercak darah guna melacak aksi pembunuhan sadis terhadap pria yang belum diketahui identitasnya itu.

”Kita sudah melakukan olah TKP dan ke depannya kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban tersebut,” ujar Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kombes Pol Wijonarko, Senin (7/12). (Baca juga; Potongan Tubuh Manusia Bikin Heboh Warga Kalimalang, Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki )

Dalam kasus ini, dia telah meminta semua anggotanya untuk menyelidiki lebih detail kasus ini. Saat ini, petugas tengah mendalami dari penemuan gunting baju korban dan ceceran darah yang ada di lokasi tersebut. (Baca juga; Penemuan Potongan Tubuh di Kalimalang, Ada Tato di Bagian Perut )

Apalagi, jasad korban mutilasi tersebut terbilang anyar, karena dari hasil identifikasi di TKP penyidik tak menemukan luka lebam. ”Diperkirakan baru ya, karena kondisi tubuh belum ada lebaman atau baru sehari, (usia) masih muda diperkirakan,” tegasnya. (Baca juga; Polisi Pastikan Korban Mutilasi Berjenis Kelamin Pria )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)