Polisi Pastikan Korban Mutilasi Berjenis Kelamin Pria

Senin, 07 Desember 2020 - 13:08 WIB
loading...
Polisi Pastikan Korban Mutilasi Berjenis Kelamin Pria
Polres Metro Bekasi Kota memastikan korban mutilasi yang ditemukan tanpa kepala, tangan dan kaki adalah seorang pria. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota memastikan korban mutilasi yang ditemukan tanpa kepala, tangan dan kaki adalah seorang pria . Sebelumnya, ramai diberitakan jasad mutilasi tersebut adalah perempuan. Saat ini potongan tubuh korban mutilasi berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Hery Purnomo mengatakan, jasad tersebut merupakan seorang pria bukan perempuan. ”Saya pastikan korban adalah pria bukan wanita, sedang kita cari potongan tubuh lainnya. Baru ketemu potongan satu tangan di Terminal Bus Damri Kayuringin, Bekasi Selatan,” katanya, Senin (7/12/2020). (Baca juga; Polisi Temukan Potongan Tangan Kiri Korban Mutilasi di Kalimalang )

Dia menjelaskan, potongan itu ditemukan oleh warga di sebuah kendaraan kecil pengangkut sampah di Jalan Gunung Salak, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Penemuan potongan tangan itu tak lama setelah penemuan inti tubuh di wilayah Jakasampurna, Bekasi Barat pada pukul 09.00 WIB tadi. ”Setengah jam kemudian ditemukan potongan tangan kiri,” ungkapnya.

Saat ini, polisi masih mendalami kasusnya juga mencari bagian tubuh lain dari jasad pria korban mutilasi. Sebab, hingga kini kepala dan sepasang kaki korban hilang dan masih dalam pencarian petugas. (Baca juga; Potongan Tubuh Manusia Bikin Heboh Warga Kalimalang, Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)