Polisi Temukan Potongan Tangan Kiri Korban Mutilasi di Kalimalang

Senin, 07 Desember 2020 - 12:54 WIB
loading...
Polisi Temukan Potongan Tangan Kiri Korban Mutilasi di Kalimalang
Polisi mendapat laporan penemuan potogan tangan kiri di kawasan Jalan Gunung Salak, Kayuringin, Bekasi Selatan. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Potongan tubuh yang diduga korban mutilasi di kawasan Kalimalang, Jalan KH Noer Ali, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi , telah dievakuasi polisi. Tak lama kemudian, polisi mendapat laporan penemuan potogan tangan kiri di kawasan Jalan Gunung Salak, Kayuringin, Bekasi Selatan.

Diketahui potongan tubuh pertama yang ditemukan di kawasan Kalimalang dekat Perumahan Jakapermai, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, tanpa kepala dan kaki. Hanya menyisakan satu tangan kanan, sedangkan tangan kiri hilang. Potongan tubuh itu ditemukan menyangkut di pohon di pinggir kali sekitar pukul 09.00 WIB. (Baca juga; Potongan Tubuh Manusia Bikin Heboh Warga Kalimalang, Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki )

Beberapa menit kemudian, polisi kembali menerima laporan temuan potongan tangan kiri di kawasan Jalan Gunung Salak, Kayuringin, Bekasi Selatan. Seorang warga menemukan tangan tersebut di kendaraan kecil pengangkut sampah di dekat TPS sekitar lokasi. (Baca juga; Penemuan Potongan Tubuh di Kalimalang, Ada Tato di Bagian Perut )

Polisi mengevakuasi potongan tangan kiri dan potongan tubuh tersebut ke RSUD Bekasi untuk diserahkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (Baca juga; Polisi Selidiki Identitas Korban Mutilasi di Kalimalang Bekasi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)