Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan, Siang Hari Bogor dan Depok Hujan Petir

Kamis, 03 Desember 2020 - 04:01 WIB
loading...
Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan, Siang Hari Bogor dan Depok Hujan Petir
Cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta Kamis (3/12/2020) pagi ini diperkirakan cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta Kamis (3/12/2020) pagi ini diperkirakan cerah berawan . Sedangkan pada siang hari di wilayah Kota Depok dan Bogor berpotensi turun hujan petir .

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya https://www.bmkg.go.id/ seluruh wilayah DKI Jakarta sejak pagi cerah berawan. Sedangkan pada siang hari hingga malam di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berpotensi turun hujan ringan.

Temperatur di DKI Jakarta pun relatif stabil antara 24-28 derajat celcius dengan kelembapan 85-95%. Kondisi serupa juga terjadi di wilayah Bekasi dan Cikarang (Kabupaten Bekasi). Cuaca pada pagi hari cerah berawan dan pada siang hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara sekitar 21-34 derajat celcius dengan kelembapan 55-95%.

Sementara untuk wilayah Kota Tangerang dan Tigaraksa (Kabupaten) Tangerang cuaca sepanjang hari berawan dan hujan ringan. Bahkan di Kota Tangerang diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang sejak pagi hari. Temperatur sekitar 24-32 derajat celcius dan kelembapan 60-95%. (Baca juga; Antisipasi Banjir, Pemkot Jakut Sediakan Dua Kantong Parkir di Pejagalan )

Untuk wilayah Kota Depok, Kota Bogor, dan Cibinong (Kabupaten Bogor) meski pagi hari cerah berawan, pada siang hari berpotensi turun hujan disertai petir. Suhu udara sekitar 21-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%. Untuk Kota Bogor suhu pada pagi hari sekitar 20 derajat celcius. (Baca juga; Penjelasan BMKG Soal Fenomena Langit Biru Jakarta )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)