Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq, Warganet Gaungkan #StopKriminalisasiIBHRS

Selasa, 01 Desember 2020 - 06:41 WIB
loading...
Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq, Warganet Gaungkan #StopKriminalisasiIBHRS
Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (1/12/2020).Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Hari ini, penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab terkait kerumunan massa pada kegiatan beberapa waktu lalu di Petamburan, Jakarta Pusat. Menjelang pemeriksan sang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut warga net menggaungkan #StopKriminalisasiIBHRS.

Pada Selasa (1/12/2020) #StopKriminalisasiIBHRS menjadi trending topic di media sosial Twitter. Sejumlah warganet memberikan dukungannya terhadap Habib Rizieq Shihab. Di antaranya akun @SintawatiDyah yang berkicau,"Fix jaga Ulama'. (Baca:Hari Ini Habib Rizieq Bakal Diperiksa Polda Metro Terkait Kerumunan di Petamburan)

Kemudian, akun Twitter @abubakar_jf yang berkicau,"Negara TDK akan berdiri tanpa Rakyat..kalian yg dititipkan amanat oleh Rakyat jangan sekali-kali mengancam Rakyat karena sebenarnya Negara adalah milik Rakyat". Akun @SulistioKurnia3 berkicau,"Pemimpin di +62 kurang dangdutan, Orang di arab salah, Pulang salahPunya hajatan salah, Sakit salah, Sehat masih salah juga..Tarik sis semongko.."

Selanjutnya aku, @Ibnusp127 berkicau,"Ya Allah lindungilah IB HRS,". Sebanyak 20,6 ribu warganet telah menuliskan #StopKriminilasisiIBHRS.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)