Tak Tahun Keberadaan Habib Rizieq, FPI Pastikan Kondisinya Baik

loading...
Tak Tahun Keberadaan Habib Rizieq, FPI Pastikan Kondisinya Baik
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat baru tiba di Petamburan, Jakarta. Foto/Dok/SINDOphoto
JAKARTA - Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) FPI, Aziz Yanuar mengakui tak mengetahui keberadaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab . Meski demikian, dia memastikan kondisi Habib Rizieq sangat baik setelah pulang dari Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 28 November 2020 malam.

“Persoalan dimana, itu hak beliau. Saya tidak mengetahuinya,” katanya kepada wartawan, Minggu (29/11/2020). (Baca juga: Habib Rizieq Pulang Atas Permintaan Sendiri, RS UMMI: Kami Tidak Bertanggung Jawab )

Meski demikian, dari komunikasinya melalui saluran telepon, Aziz memastikan Habib Rizieq dalam kondisi sehat. Karena alasan itulah, ia kemudian diperbolehkan pulang dari RS UMMI Bogor. (Baca juga: Habib Rizieq Enggan Beritahu Hasil Swab, Bima Arya Akan Tempuh Jalur Hukum )

Bahkan termasuk saat jalani perawatan di RS UMMI, Aziz memastikan kesehatan orang nomor satu di FPI itu stabil dan tidak pernah memburuk. (Baca juga:

"Kondisi kesehatannya tidak pernah memburuk, alhamdulillah. Jadi konsisten, alhamdulillah baik dan sehat," ungkap Aziz. (Baca juga: Habib Rizieq Kabur, Polisi Tunggu Keterangan Pihak RS UMMI Bogor )





Sedangkan saat disinggung apakah Habib Rizieq berada di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Aziz menolak memberitahu keberadaannya. Ia mengelak saat ditanya soal keberadaan Habib Rizieq. "Kalau itu saya tidak tahu," tutupnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top