Corona Masih Ada, Tiga Pilar Kelurahan Kampung Rawa Keluar Masuk Gang Ingatkan 3M

loading...
Corona Masih Ada, Tiga Pilar Kelurahan Kampung Rawa Keluar Masuk Gang Ingatkan 3M
Jajaran tiga pilar Kelurahan Kampung Rawa, keluar-masuk gang guna mensosialisasikan gerakan 3M di wilayah Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja
JAKARTA - Jajaran tiga pilar Kelurahan Kampung Rawa, keluar-masuk gang guna mensosialisasikan gerakan 3M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak, di wilayah lingkungan RW 02 Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Kita keluar-masuk gang memberikan sosialisasi tentang gerakan 3M kepada warga dan razia masker, agar mereka tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Lurah Kampung Rawa, Fery Zahrudin, kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, ia mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan guna menghindari dari penyebaran virus Corona. (Baca juga: Anies Berharap MUI Keluarkan Fatwa sebagai Pedoman Umat di Masa Pandemi)

“Saya berharap dengan sosialisasi ini warga dapat mentaati apa yang dianjurkan oleh pemerintah. Jangan menganggap remeh virus Corona, karena virus Corona masih ada,” ujarnya.



Untuk diketahui, sosialisasi 3M di Kelurahan Kampung Rawa rutin dilakukan dengan lokasi yang berpindah-pindah. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB dengan melibatkan 15 orang personel dari jajaran tiga pilar, Satpol PP, ASN, LMK, FKDM, anggota PPSU, dan unsur RT.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top