Terapis Panti Pijat di Bekasi Tewas Tanpa Celana Dalam

Jum'at, 27 November 2020 - 19:30 WIB
loading...
Terapis Panti Pijat di Bekasi Tewas Tanpa Celana Dalam
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Terapis panti pijat ditemukan tewas mengenaskan di sebuah ruko di Perum Citra Green, Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (26/11/2020). Diduga korban dengan inisial ES (38) itu tewas dianiaya karena ada luka lebam di bagian tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, korban ditemukan tewas oleh sekuriti yang sengaja mencari korban ES di kamarnya. ”Saksi awalnya mau ke kamar korban. Ternyata ruko yang ditempati korban masih terkunci,” ujarnya, Jumat (27/11/2020). (Baca juga: Tempat Kerja Ditutup Selama Pandemi COVID-19, Terapis Pijat Terpaksa Open BO)

Saksi kemudian berinisiatif membuka jendela di lantai 2. Dia harus membawa tangga untuk bisa menjangkau jendela tersebut. Setelah masuk, saksi menemukan korban dalam posisi telungkup dan tak bergerak. ”Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik kontrakan yang lalu menghubungi kepolisian,” kata Dirga.

Saat dilakukan pengecekan jenazah, korban ditemukan tewas mengenakan daster tanpa celana dalam.

Menurut Dirga, dua hari lalu ES diketahui sedang sakit. Polisi kemudian membawa jenazah korban ke rumah sakit dan menghubungi keluarganya yang berdomisili di Bekasi Selatan. (Baca juga: Terapis Pijat di Aceh Bakal Dicambuk 45 Kali usai Lecehkan Tamunya)

Berdasarkan hasil olah TKP di lokasi kejadian, petugas menemukan luka lebam pada jasad korban. ”Ada lebam di paha, dagu, dan bahu. Dari keterangan saksi-saksi, 2 hari terakhir korban diketahui sakit. Masih kita selidiki penyebab kematian korban,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)